Senin, 02 Juli 2007

FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA BOJONEGORO MALANG

SELAMAT DATANG

teman-teman mahasiswa kini kalian semua sudah bisa menikmati dan berkomunikasi dengan mahasiswa bojonegoro yang ada di malang lewat blog ini, kami bertujuan menyatukan semua mahasiswa yang berasal dari bojonegoro yang kuliah dimalang untuk memikirkan daerah kita tercinta dari keterpurukan. dengan semangat persaudaraan daerah marilah kita mulai kita tunjukkan pada mereka kalau bojonegoro bisa.

email: fkmbmalang@yahoo.com

3 komentar:

DwiCy Sukses mengatakan...

Bravo FKMBM...!!!!
Gimana klo di webblog diberi shoutbox (buku tamu) biar lebih komunikatif...

rahmakomanila mengatakan...

assalamualaykum
apa kbr forum ini?
Weydey, saluut de ma anak2 yang peduli ma kampung kita, termasuk kalian! wah seru nih.. Oya, kenalin, gw Nila, dr Padangan, skrg d UI. Bytheway, anak Padangan jg punya kumpulan, namanya HIMAPA-Himpunan Mahasiswa Padangan-
Nah, maksudnya, gw maw minta tolong nih. Gini, jadi, ntar kalo ada anak2 Padangan yang ud mask k forum ini tlg informasiin k gw ya:) bisa lewat blog ini, ntar gw yg ngliatin blog ini. Hehe, maksud hati ingin merekrut adek2 biar tambah semangat buat ngebagun kampung kita.
Okay kawan, makasih ya
Moga2 forum ini bisa jadi ajang silaturrahmi juga buat anak2 mhssw Bojonegoro
Sukses!!

DwiCy Sukses mengatakan...

Wassalamu'alaikum wr wb.
Mb.Rahmakomanila terhormat,
Alahmdulillah di sana ada juga perkumpulan seperti itu. Salam tuk warga HIMAPA, eh.. kenapa tidak sekalian se-Bojonegoro,[ato udah ada]. untuk data temen2 dar padangan mbak langsung kontak ke admin blog FKMBM "fkmbmalang@yahoo.com" datanya ada disana. Klo disini tiap kampus ada komisariatnya, dg nama sendri2. tru yg semalang namanya FKMBM.
Senang dpt ketemu di dunia masay ini... eh klo ada blog tolong dicantumkan ya...